by

Dirlantas Aceh : Banyak Sepmor dan Betor Tidak Pakai Masker.

Dirlantas Aceh : Banyak Sepmor dan Betor Tidak Pakai Masker.

TAMIANGSATU.COM [ BANDA ACEH –  Banyak pengendara sepeda motor (Sepmor) dan becak motor (Betor) di Aceh yang tidak menggunakan masker, kondisi ini menjadi keprihatianan Dirlantas Polda Aceh sehingga bersama POM Iskandar Muda, membagikan 1000 masker  di Simpang Lima, Kota Banda Aceh. Senin (7/9/2020)  

“Pembagian masker kepada warga khususnya pengendara kenderaan roda dua dan roda tiga ini karena makin tingginya angka korban Covid 19 di Banda Aceh disamping masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah,” ujar Dirlantas Polda Aceh Dicky Sondani kepada tamiangsatu.com. Senin (7/9/2020).

Temuan  di lapangan lanjut Kombes Dicky,  masih banyak masyarakat khusunya pengguna sepeda motor dan becak motoe di jalan raya tidak menggunakan Masker.

Untuk itu, TNI/POLRI merasa perlu dilakukan pembagian masker yang lebih massif kepada masyarakat. Hal ini terbukti, hanya dalam waktu 30 menit, seribu masker habis dibagikan kepada masyarakat.

“Pihaknya berharap warga yang sudah dibagikan masker agar menggunakan masker saat keluar rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan masker jangan disimpan,” ujarnya

Kegiatan pembagian masker Ditlantas Polda Aceh ini  merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas ke 65 yag akan diperingati pada 22 September 2020. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita