by

DPW PA Aceh Tamiang Siap Dukung Mualem Jadi Gubernur Aceh

DPW PA Aceh Tamiang Siap Dukung Mualem Jadi Gubernur Aceh

LAPORAN : ERWAN

TAMIANGSATU.COM | ACEH TAMIANG — Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Tamiang mengajak semua pengurus partai agar dapat menyatukan barisan dalam helatan Pilkada 2022 mendatang untuk dapat secara penuh mendukung dan memenangkan H. Muzakir Manaf (Mualem) untuk menjadi Gubenur Aceh Periode 2022 – 2027.

“ Untuk Pilkada 2022 mendatang, seluruh jajaran Pengurus Partai Aceh dan simpatisan siap mendukung dan memenangkan H. Muzakir Manaf (Mualem) untuk jadi Gubernur Aceh Periode 2022 – 2027 mendatang,” tegas Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW – PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Nurul Alam kepada Tamiangsatu.com di Karang Baru, Jumat (24/7/2020).

Menurut Nurul, pernyataan Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf (Mualem) Partai Aceh wajib mengusung calon kepala daerah seperti Gubernur Aceh, Bupati dan Wali se-Aceh pada Pilkada serentak 2022 mendatang perlu kita sambut dengan kerja nyata dalam menyatukan barisan untuk kemenangan Mualem pada Pilkada mendatang.

Seperti yang disampaikan Mualem, ‘Partai Aceh wajeb maju, cara tamita (Partai Aceh wajib maju, caranya kita cari) sambung Nurul kebijakan berbentuk perintah (peunutoh) itu perlu kita tindaklanjuti agar saling berkoordinasi dan bekerja sama seluruh kader dan simpatisan PA di Aceh Tamiang.

 “Partai Aceh merupakan Partai yang lahir dari perjuangan, karena itu mari kita jalin silaturahmi dalam rangka menyatukan diri untuk memajukan Partai Aceh ini dan tentunya untuk memenangkan Mualem pada Pilkada 2022 mendatang,” tegasnya.

Begitu juga, sambung Nurul  untuk kebijakan berbentuk perintah (peunutoh) dari Mualem untuk calon pimpinan kepala daerah (Bupati)  dari PA Aceh Tamiang saat ini dalam penjajakan survey terhadap tokoh ataupun kader yang akan dicalonkan.

“Intinya kami siap menjalankan untuk kebijakan berbentuk perintah (peunutoh) dari Mualem,” tegas Nurul mengakhiri (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *