by

HUT TNI ke-77, Dandim 0117/Aceh Tamiang Gelar Turnamen Bola Voli

ACEH TAMIANG [ KARANG BARUDandim 0117/Aceh Tamiang gelar turnamen bola voli Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., membuka langsung turnamen Volley Ball Dandim Cup ke l bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, di mulai Minggu (02/10/2022) sore.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol, Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan,  turnamen Volley Ball Dandim Cup ke I diikuti sebanyak 19 Tim dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 sekaligus  upaya meningkatkan olah raga dalam ajang pencarian bibit – bibit altet muda di Aceh Tamiang.

Ditambahkan Dandim, selain itu  turnamen ini juga bagian hiburan untuk masyarakat. Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olah raga sangat tinggi di Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca : HUT TNI, Kapolres Beri Kejutan Dandim Tamiang

Dandim juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan perwakilan tim atas partisipasinya dan dukungannya dalam turnamen Volley Ball Dandim Cup l Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 ini.

turnamen Volley Ball
Turnamen Volley Ball Dandim Cup menyambut HUT TNI tahun 2022. tamiangsatu.com/ist

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada pemain setiap pertandingan agar menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah itu hal biasa, tujuan di adakan turnamen ini untuk menjaga silaturahmi kebangsaan.

Sekaligus mencari bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang dan kalah untuk memperebutkan piala. Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Pembukaan turnamen Volley Ball Dandim Cup I dalam rangkah memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 tersebut ditandai dengan pemukulan bola Volley oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil.

Baca : Muspida Upacara Melalui Vidcom, Jokowi Pesan Jaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Di lanjutkan pertandingan perdana turnamen Volley Ball Dandim Cup I oleh tim kejuruan muda vs tim Polres Aceh Tamiang dan di menangkan oleh tim kejuruan muda dengan sekor 3 – 0 untuk tim polres Aceh Tamiang (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.