by

IKRAM Selenggarakan Dzikir Akbar di Tenggulun

TAMIANGSATU.COM [Tenggulun—-Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ikatan Remaja Mesjid Aceh Tamiang (IKRAM) kecamatan Tenggulun melaksanakan kegiatan dzikir akbar yang turut dihadiri oleh ketua pengurus pusat IKRAM Kabupaten Aceh Tamiang Syaibun Anwar dan pejabat setempat Datok Penghulu Simpang Kiri Siti Aisyah.

Ikatan remaja mesjid kecamatan Tenggulun melaksanakan kegiatan tersebut di dusun II Sesiro desa Simpang Kiri kecamatan Tenggulun pada hari Minggu (01/11/2020).

Pelaksanaan kegiatan dzikir akbar oleh Ikatan Remaja Mesjid Tenggulun

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan setiap tahunnya di kecamatan Tenggulun. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Remaja Mesjid sekecamatan Tenggulun, Tamiang Hulu dan di hadiri juga oleh tokoh masyarakat Simpang Kiri dan juga dihadiri lima ratusan warga setempat.

Ketua IKRAM kecamatan Tenggulun Bukhori Muslim menyampaikan kepada TAMIANGSATU.COM bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan mengingat kembali perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam menyebarkan islam. Begitu juga yang disampaikan Muhammad Daud sebagai Pembina mengharapkan IKRAM tetap aktif dalam membangun jiwa pemuda islam.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita