by

Ini Rahasia Aktor Mandarin Andy Lau Awet Muda

Ini Rahasia Aktor Mandarin Andy Lau Awet Muda

TAMIANGSATU.COM – Artis yang juga aktor mandarin, Andy Lau  asal Hongkong sudah berusia 59 tahun namun penampilannya tak seperti orang-orang lain di usianya. Ia tetap terlihat awet muda dan bugar.

Ternyata rahasianya karena menjalani pola makan ini.

Andy Lau mengawali debutnya di Hong kong pada tahun 1981, saat itu usianya baru 20 tahun. Kini Andy lau telah berusia 59 tahun, namun penampilannya tak seperti orang-orang lain di usianya. Ia tetap terlihat awet muda dan bugar.

Dilansir dari Mothership (1/12/2020) dikutip detik.com, rahasia awet muda Andy Lau ini adalah karena ia menjadi seorang vegetarian. Ia menjalani pola makan ini sejak tahun 2013. Ia mengubah pola makannya karena sang istri dan anaknya juga seorang vegetarian. “Saya merasa aneh ketika hanya seorang diri menyantap daging,” ujar Andy Lau.

Vegetarian

Sampai kini Andy Lau masih menjadi seorang vegetarian. Menu makan siangnya tersebar luas ke publik. Saat itu ia memesan makan siang dari sebuah restoran. Pada struk pembayaran di sana tertulis ‘Hanya makanan vegetarian saja, makanan pribadi Andy Lau’.

Menu vegetarian yang dipesannya terdiri dari 5 jenis makanan. Ada sup jamur, bihun khas Taiwan, ubi dan jamur goreng, labu kukus dengan kastanye, dan aneka rebusan.

Baca :Emisi Gas Rumah Kaca

Baca :Bunga Viral Yang Paling Dicari

Baca :Hindari Makanan Ini Agar Selalu Awet Muda

Baca :Tren Fashion Masa Pandemi Covid-19

Lemon

Sebelumnya, aktris cantik Ha Ji Won asal Korea Selatan juga mengungkapkan rahasia awet mudanya. Di usianya yang telah menginjak 42 tahun, Ha Ji Won masih terlihat muda dengan tampilan yang segar.

Dilansir dari Allkpop (3/8), Ha Ji Won mengungkapkan kalau dirinya selalu mengonsumsi 3 buah lemon setiap hari. “Rajin makan buah lemon merupakan rahasia awet muda saya. Saya biasanya makan 3 buah lemon setiap harinya,” ungkap Ha Ji Won

“Karena buah lemon punya rasa yang asam, jadi itu membantu menarik dan mencegah keriput di wajah saya,” lanjutnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *