by

Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Dilamar Sule

“Nathalie ternyata sudah kenal sejak lama yakni pada 2012 lalu. Kala itu mereka terlibat syuting bersama, namun setelahnya tak ada komunikasi. Baru tiga bulan lalu, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk ajakan kolaborasi di YouTube yang berujung pada kisah asmara”

TAMIANGSATU.COM –  Setelah masuk  Islam seminggu lalu, model Nathalie Holscher  kini dilamar komedian Sule, setelah sebelumnya mengabarkan

kisah asmara kedua insan anaka manusia ini  

Lamaran Sule untuk pujaan hatinya itu terjadi saat dirinya tampil di channel YouTube milik Abdre Taulany

Sule terlihat melamar Nathalie dengan sebuah bunga di depan Andre. Ia pun mengucapkan janji setia pada kekasihnya itu.

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan H Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kami bsa merawat aku, aku bisa merawatmu,” ujar ayah Rizky Febian itu.

Nathalie pun sempat memprotes tindakan Sule, ia meminta pada komedian berusia 43 tahun itu agar menatap matanya saat berbincang dengannya. Ia pun sempat diminta Andre untuk lekas memberikan jawaban lamaran Sule.

“Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” tutur Nathalie.

Sule pun menjelaskan jika dirinya tak hanya cinta pada Nathalie melainkan menyayanginya selamanya.

“Karena cinta itu bisa surut seketika, bisa tumbuh seketika, tapi sayang itu abadi,” rayu Sule.

Sule juga teringat hal yang membuat dirinya kepincut Nathalie Holscher yakni kata-kata yang pernah diucapkan mantan model seksi tersebut.

“Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan, tetap ada di bawah pundak laki-laki. Perempuan itu ada di bawah laki-laki, dan aku akan nurut sama laki-laki. Apabila laki-laki itu serius, aku akan lebih serius,” tutur Sule.

Nathalie pun membalas rayuan tersebut dengan mengatakan jika Sule adalah sosok yang sempurna untuknya. Sikap lembut Sule kala menasehatinya pun membuat hatinya luluh dan tersentuh.

“Aku merasakan cinta, sayang sudah kayak bapak, pacar. Sudah semuanya dari Sule

Nathalie ternyata sudah kenal sejak lama yakni pada 2012 lalu. Kala itu mereka terlibat syuting bersama, namun setelahnya tak ada komunikasi antara keduanya. Baru pada tiga bulan lalu, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk ajakan kolaborasi di YouTube yang berujung pada kisah asmara.

Nathalie Holscher Sang penyanyi yang juga pemain model tersebut akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Ditemani Sule bertindak sebagai saksi, Nathalie Holscher mengatakan sangat lega sudah bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal itu pertama kali disampaikan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” sambungnya lagi.

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan hijab. Ia pun terlihat tersenyum kala itu. Sule juga yang terlihat mendampingi juga tersenyum melihatnya.

Banyak yang memuji kecantikan Nathalie Holscher saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.

“Cantik banget kakaknyaa pakai hijab,” tutur akun ter***.

“Masyaallah semoga disegerakan ya kakaknyaaa,” beber akun ber***.

“Sehat terus kakanya dan semoga bisa masuk beneran pakai hijab yaaa,” ungkap akun ger***.

Nathalie Holscher  adalah model sekaligus penyanyi yang belakangan memang aktif menjadi YouTuber. Beberapa konten yang dihasilkannya sudah bisa dilihat dalam Channel YouTube miliknya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *