oleh

Kasus Covid – 19 Aceh Terus Bertambah Menjadi 77 Orang

-Nanggroe-40 views

Kasus Covid – 19 Aceh Terus Bertambah Menjadi 77 Orang

TAMIANGSATU.COM | BANDA ACEH – Setelah kemarin bertambah tiga orang, hari ini Kasus konfirmasi positif infeksi virus corona (Covid-19) Aceh bertambah sebanyak delapan orang lagi, total kasus konfirmasi positif menjadi 77 orang.

 “Kedelapan orang konfirmasi positif Covid – 19 Aceh hanya bisa  saya sampaikan nama inisial, umur, dan lokasi,” sebut Juru Bicara Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani, Sabtu (27/6/2020). 

Saifullah yang akrab disapa SAG ini menyampaikan delapan pasien positif corona tersebut masing – masing dari Kabupaten Aceh Besar, KR (11) berjenis kelamin perempuan, KA (47) laki-laki, DL (39) perempuan, dan MH (25)

Kemudian, lanjut Saifullah, tiga dari Kota Banda Aceh, yaitu VA (34) dan CP (29) keduanya berjenis kelamin perempuan, dan AI (87) seorang laki-laki. 

“Dan yang terakhir, yaitu satu pasien dari Kabupaten Aceh Tamiang, berinisial EW (29) berjenis kelamin perempuan,” ujar SAG

SAG menyampaikan, jumlah orang yang positif Covid-19 Aceh terus melonjak tajam dalam dua pekan terakhir. 

Jumlah kasus positif hingga saat ini sudah mencapai 77 orang, termasuk bayi, balita, tenaga kesehatan, perawat, dan bahkan dua dokter. “Pasien Covid-19 yang sedang dirawat sebanyak 53 orang, sudah sembuh 22 orang, dan dua orang meninggal dunia,” tutur SAG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Index Berita