by

Masa Panik Korban Kebakaran, Rosmalina Siapkan Sarapan dan Makan Siang

Masa Panik Korban Kebakaran, Rosmalina Siapkan Sarapan dan Makan Siang

LAPORAN : ERWAN

TAMIANGSATU.COM | ACEH TAMIANG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, H. Rosmalina dari Partai Golkar Dapil I gerak cepat memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan RSUD Aceh Tamiang Kede Besi Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (2/8/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut dengan menyiapkan masa panik untuk sarapan pagi serta makan siang bagi para korban kebakaran serta bagi warga yang membantu untuk membersihkan puing – puing kebakaran.

Aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga, terlebih di tengah bencana Covid-19 saat ini.

H. Rosalina kepada Tamiangsatu.com mengatakan penyediaan sarapan pagi dan makan siang, merupakan wujud dari kepedulian dirinya kepada para korban kebakaran yang menimpa.

“Sarapan pagi serta makan siang yang telah kita siapkan untuk membantu para korban kebakaran berserta masyarakat yang ikut membantu para korban untuk membersihkan puing – puing kebakaran” sebut H. Rosmalina yang akrab disapa Kak Lina

Menurut Kak Lina penyediaan sarapan pagi serta makan siang ini dalam masa panik, dimana para korban tentunya masih dalam berduka sehingga bantuan ini sangat penting kita berikan.

“Mudah – mudahan dengan bantuan masa panik ini dapat membantu para korban. Ya minimal para korban masih berduka, minimal kita ikut peduli dengan kondisi para korban,” sebut Kak Lina mengakhiri.

Seperti diketahui bersama Enam ruko yang terletak di Kedai Besi, Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ludes terbakar, Minggu (2/8) sekira pukul 1:50 dini hari.


Informasi dihimpun Tamiangsatu.com di lokasi dari warga sekitar menyebutkan, api diperkirakan mulai menyala sekira pukul 01:50 dan terus membesar melalap ruko yang berkontruksi kayu yang selama ini menjual barang kebutuhan sehari-hari dan sebagian lagi sebagai rumah tempat tinggal dan ada juga ruko yang kosong tidak ada penghuninya. (**).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita