by

New Normal, CSO-Le’BAM Buka Sekolah Rakyat Semesta

New Normal, CSO-Le’BAM Buka Sekolah Rakyat Semesta

LAPORAN  : ERWAN 

TAMIANGSATU.COM | ACEH TAMIANG — Menghadapi New Normal Pandemi Covid-19, Civil Society  Organization (CSO) – Lembaga Bina Arsitektur Madani (Le’BAM) Aceh buka ‘Sekolah Rakyat Semesta’ 

Direktur Esekutif CSO – Le’BAM Aceh, Zulkrain Is, ST kepada Tamiangsatu.com, Sabtu (18/7/2020) dikantornya mengatakan ‘Sekolah Rakyat Semesta’ dalam rangka menghadapi New Normal Pandemi Corona yang saat ini mesti kita jalankan sesuai dengan prosedur Protokuler Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Zulkrain yang akrab disapa Zul Lebam mengatakan sebagai Pengiat Sosial Pembangunan dan Lingkungan sudah wajar kita harus mendukung apa yang ditetapkan oleh pemerintah.

Zul Lebam menjelaskan dari ‘Sekolah Rakyat Semesta’ ini akan dibuka untuk umum baik secara personal maupun kelompok dengan ruang pengajaran ada lima studi.
“Untuk diskusi selanjutnya dapat langsung datang ke Komplek Sukarni House Nomor 31 samping Abah Coffe Karang Baru” jelas Zul Lebam.

Lima ruang pengajaran itu, sambung Zul Lebam masing  – masing Sistem Komunikasi Alam, Teknik Rekyasa dan Estetika, Konsep Pembangunan Semesta, Studi Konsultasi Teknis serta Studi Rancangan Imajinasi.


“Intinya lima ruang pengajaran ini kita gagas untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat pembangunan daerah dimasa transisi New Normal,” jelas Zul Lebam mengakhiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita