by

Operasi Zebra Seulawah 2022 Digelar 3-16 Oktober, Polres Tamiang Gelar Pasukan

TAMIANGSATU.COM [ KARANG BARU Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar operasi zebra selawah mulai 3-16 Oktober 2022. Mengawali operasi ini, Polres Aceh Tamiang menggelar pasukan operasi operasi tersebut.   

Apel pasukan Operasi Zebra Seulawah tahun 2022, digelar di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Senin (3/10/2022) pagi.

Bertindak selaku inspektur Apel Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, dan Komandan Apel Kanit Kamsel Ipda Adinuar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan, demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang lebih kondusif, Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya polisi lalu lintas, yang didukung oleh satuan fungsi lainnya serta melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi “Zebra Seulawah-2022” yang diawali dengan apel gelar pasukan pada masing-masing daerah.

Baca : Operasi Zebra di Aceh, Polisi Utamakan Kegiatan Simpatik Cegah Covid-19

operasi zebra
Polres Aceh Tamiang apel pasukan dalam operasi zebra selawah yang digelar 3-16 Oktober 2022. tamiangsatu.com/ist

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah tahun 2022, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan 16 Oktober 2022 di jajaran Polda Aceh.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan “Operasi Zebra Seulawah-2022”. semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan apel, turut di hadiri Bupati Aceh Tamiang yang di wakili Staf Ahli Drs. Suprianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang yang di wakili Dodi Fahrizal, Dandim 0117/Aceh Tamiang yang di wakili Pasi Intel Kapten Kaf. P. Ilham Siregar, Kasubdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang Lettu Cpm. Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negri Kualasimpang yang diwakili oleh Kasi Pidum Mariono, SH, MH.

Baca : Hari Pertama Operasi Zebra 546 Kenderaan Ditilang, Banyak Tidak Pakai Helm

Kadishub Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar, Kepala Satpol PP Aceh Tamiang Oki Kurniawan, Ketua Mahkamah Syariah Kualasimpang yang di wakili Gali Erlangga, SH.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.