by

Pejabat Aceh Tamiang Dilantik Terapkan Prokes Covid-19

Pejabat Aceh Tamiang Dilantik Terapkan Prokes Covid-19

TAMIANGSATU.COM [ KARANG BARU –  Sebanyak tujuh pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah dan pejabat fungsional auditor di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang dilantik dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pantauan Tamiangsatu.com, tujuh pejabat tersebut berdiri sejajar dengan jarak sekitar satu meter dan menggunakan masker. Begitu juga para udangan yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pelantikan tujuh pejabat tersebut dilakukan Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin di Aula Inspektorat.Senin (21/12/2020).

Tujuh pejabat fungsional yang dilantik, empat orang sebagai pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah di daerah sementara tiga orang lainnya sebagai pejabat fungsional auditor.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Basyaruddin mengatakan, pelantikan ini pejabat fungsional ini merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017.

“Atas dasar ketentuan tersebut, pengangkatan yang dilakukan memenuhi syarat administratif seperti kepangkatan dan pendidikan,” ujarnya.

Baca :Antrean Panjang Penumpang Bandara Soeta Untuk Test Rapid Antigen

Baca :Ini Caranya Pelajar 6-21 Tahun Dapat Bantuan Rp 1 Juta

Baca :Penularan Covid Masih Terjadi, Hindari Bepergian Keluar Daerah

Baca :Libur Akhir Tahun, Objek Wisata di Aceh Tamiang Di Tutup

Sekda berharap kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat menjadi PNS yang amanah, mempunyai kompetensi, kinerja, produktivitas yang tinggi berintegritas serta sekalu berinovasi mengedepankan kualitas pelayanan publik.

“Melakukan kerja keras merupakan aktivitas fisik, melakukan kerja cerdas merupakan aktivitas otak sedangkan melakukan kerja ikhlas merupakan bagian dari hati. Yakinlah, untuk meraih kesuksesan tidak selalu harus menjadi orang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah,” pesan Sekda.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM, Inspektur, dan para pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita