by

Pelamar Panwascam di Aceh Tamiang Capai 443 Orang,Pengumuman Lulus Administrasi 12 Oktober

TAMIANGSATU.COM [ KARANG BARU– Sejak Panwaslu Aceh Tamiang membuka pendaftaran penerimaan calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk 12 kecematan di Aceh Tamiang dari 21 -27 September 2022. Jumlah warga yang mendaftar mencapai 443 orang.

Selanjutnya pihak Panwaslih akan melakukan ferifikasi adminitrasi peserta yang mendatar Panswascam hingga 11 Oktober 2022, mereka yang lulus adminitrasi akan dimumumkan pada 12 Oktober mendatang.

Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Imran kepada tamiangsatu.com, Selasa (27/9/2022) mengatakan, sejak dibuka pendaftaran penerimaan Panwascam 21 September hingga ditutupnya pendaftaran total pendaftar tercatat sebanyak 443 orang terdiri dari 275 laki-laki dan 168 perempuan.

Baca : Siap-siap!!! Mulai 21 September Pendaftaran Panwascam se Aceh Tamiang Dibuka

“Pihkanya mengapresiasi terhadap minat warga untuk bergabung menjadi pengawas pemilu tingkat kecamatan,” ujar Imran

Imran menambahkan, setelah tutup pendaftaran pihaknya akan melakukan verifikasi administrasi, dan akan mengumumkan mereka yang lulus administrasi pada 12 Oktober 2022.

Selanjutnya atas nama-nama yang dinyakan lulus administrrasi, pihaknya memberikan kesempatan kepada warga untuk memberikan tanggapan terhadap nama-nama calon Panwascam tersebut,  apakah yang lulus ada kaitan dengan pekerjaan atau aktivitas yang dilarang dalam ketentuan seperti yang tersebut didalam poin-poin pengumuman.

Baca : Ini Dia Tahapan Perekutan Panwascam Pemilu 2024 di Aceh Tamiang

“Pengumuman kelulusan administrasi akan diumumkan melalui website resmi Bawaslu, medsos Bawaslu, dan ditempel di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten,” kata Imran (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.