by

Pelayanan IGD RSUD Aceh Tamiang Ditutup Sementara

-Aceh Tamiang-2,040 views

Pelayanan IGD RSUD Aceh Tamiang Ditutup Sementara 

LAPORAN: ERWAN

TAMIANGSATU.COM | ACEH TAMIANG — Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Tamiang mulai tadi ditutup untuk sementara. Penutupan  IGD tersebut belum diketahui secara resmi penyebabnya. Penutupan tersebut dimulai hari ini, Kamis (30/7/2020)

Pantuaan Tamiangsatu.com dilokasi IGD RSUD setempat terlihat pintu kaca ruangan IGD tersebut bertuliska IGD RSUD KAB ACEH TAMIANG di TUTUP Pelayanan Emergency di alihkan ke RS Pertamina Rantau dan RSUD LANGSA.

Kemudian dipintu masuk tersebut sudah dipalang dengan dua unit tempat tidur pasien.

Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr. T. Dedy Syah kepada Tamiangsatu.com membenarkan penutupan IGD RSUD. ” Iya benar kita tutup sementara, nanti secara resmi akan direalise berita oleh Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,” sebutnya.

dr. Dedy menambahkan untuk sementara dari rapat tadi akan dibangun Tenda Darurat untuk pelayanan darurat.

“Hasil rapat tadi dengan Pak Bupati dan dinas terkait kita bangun Tenda Darurat untuk pelayanan darurat,” sebut dr. Dedy.

Juru Bicara Pemerintah kepada para pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp-nya mengatakan nanti informasi resmi akan di keluarkan, saat ini kami masih rapat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita