by

Pemkab Diminta Perbaiki Jalan Teluk Kemiri dan Sekitarnya

Pemkab Diminta Perbaiki Jalan Teluk Kemiri dan Sekitarnya

TAMIANGSATU.COM – Pemkab Aceh Tamiang diminta memperbaiki jalan di Kampung Teluk Kemiri Kecamatan Bendahara karena kondisinya rusak parah, sebagian badan jalan aspalnya sudah terkelupas dan berlubang sehingga tergenang air saat musim hujan dan  rawan terjadi kecelakaan serta sulit dilalui kenderaan.

Padahal jalan  tersebut menghubungkan beberapa desa dan digunakan warga untuk mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan.

Datok Penghu Kampung (Kepala desa) Teluk Kemiri, Zulkifli kepada wartawan, dua hari lalu mengatakan, badan jalan yang rusak terjadi di Dusun Paya Petan dan Dusun Antara, selain itu badan jalan  yang menghubungkan Kampung  Teluk Kemiri – Kampung Masjid dan TanjungMulia. “Panjang badan jalan yang menghubungkan antara kampung ini belum teraspal sama sekali sejauh 500 meter kondisinya saat ini juga rusak parah,” ujar Datok

Baca :Jaraknya 18 Kilo, Jarak Tempuh Simpang Jernih – Babo Satu Jam, Kok Bisa ?

Baca :Rekanan Perbaiki Jalan Simpang Tugu – Simpang Empat Upak Rusak

Baca :Masih Ingat!!! Di Jalan Rusak Babo-Simpang Jernih Warga Pernah Gelar HUT RI

Baca :Ini Penjelasan Teknis Terkait Pengaspalan Jalan Simpang Tugu-Pasar Upah Baru

Sedangkan badan jalan Dusun Paya Petan yang rusak lebih kurang sepanjang satu kilometer kondiisnya bebatuan dan  berlubang  sehingga menyulitkan kenderaan melintas. Begitu juga jalan Dusun Paya Petan  kerusakannya lebih parah lagi dipenuhi lubang besar di badan jalan dan tergenang air hujan, jika tidak hati-hati saat melintas malam hari, dapat terperosok kenderaan sepeda motornya.

“Pihaknya berharap pemerintah daerah segera memperbaikai badan jalan yang rusak tersebut karena badan jalan itu digunakan warga untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan pertanian,” pinta Datok  Zulkifli (*)  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita