by

Buruan!!! Pemkab Tamiang Buka pendaftaran Beasiswa, Ini Kriterianya

  “Bantuan beasiswa ini bentuk kepedulian Pemkab Aceh Tamiang dalam meringankan beban mahasiswa di tengah pandemi Covid-19,” Yetno

TAMIANGSATU.COM [ KARANG BARU – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali membuka penerimaan beasiswa tahun 2021 untuk katagori  beasiswa berprestasi eksakta, non eksakta dan beasiswa warga miskin dan tidak mampu.

Permohonan beasiswa ini dibuka dari tanggal 12 Oktober – 18 Desember 2020. Bagi kamu yang berminat ayo buruan sebelum pendaftarannya ditutup.

Kabag Kesra Pemkab Aceh Tamiang, Yetno kepada tamiangsatu.com, Kamis ( 24/9/2020) mengatakan, pembukaan beasiswa ini dalam rangka menunjang biaya pendidikan bagi mahasiswa/i Kabupaten Aceh Tamiang.

“Bantuan beasiswa ini bentuk kepedulian Pemkab Aceh Tamiang dalam meringankan beban mahasiswa di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya 

Dijelaskan, bantuan beasiswai diberikan untuk dua katagori, bantuan beasiswa berprestasi, untuk jurusan eksakta dengan IPK minimal 3.00 sedangkan untuk jurusan non eksakta memiliki IPK minimal 3.50 dan  bantuan beasiswa untuk masyarakat miskin/kurang mampu namun masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT).

Baca :https://tamiangsatu.com/1-479-mahasiswa-dapat-beasiswa-dari-pemerintah-aceh/

Baca: https://tamiangsatu.com/mursil-himbauan-putra-putri-aceh-tamiang-ikut-seleksi-beasiswa-dari-bpdpks/

Baca : https://tamiangsatu.com/760-mahasiswa-dapat-beasiswa-dari-rp-13-juta-rp-3-juta-pencairan-awal-juni/

“Mahasiswa yang mengajukan bantuan beasiswa ini minimal telah menduduki semester II dan bukan berstatus sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri/pegawai BUMN/BUMS/pejabat negara,” ujarnya.

Bagi mahasiswa yang berminat mendapatkan bantuan beasiswa ini dipersilahkan mengajukan permohonan dengan melengkapi persyaratan seperti melampirkan surat permohonan yang ditujukan kepada Bupati Aceh Tamiang c.q Kepala Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang, kemudian melampirkan fotokopi KTP.

Kelangkapan persyaratan juga dapat dilihat langsung di Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang

“Berkas kelengkapan permohonan diantar ke Bagian Kesra dan Keistimewaan Aceh,  Kantor Bupati Aceh Tamiang  pada jam kerja dengan mematuhi protokol kesehatan,” tambah Yetno

Bagi kamu yang berminat segera lengkapi persyaratannya mumpung masih ada waktu. Ayo buruan !!!! (*)  .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Index Berita