by

Penyelesaian Pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah, Butuh Anggaran Lima Miliar

-Bendahara-134 views

Kepada Hamba Allah Yang Ingin Berdonasi Untuk Pembangunan Masjid ‘NURUL MUKHLISHIN’ Dapat Melalui Rekening Bank Mandiri Syariah No. Rek  7142688098  a/n PANITIA MASJID NURUL MUKHLISHIN UPAH

TAMIANGSATU.COM – [ ACEH TAMIANG ] — Pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang terus menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan.

Datok Penghulu Kampung Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Khairul Adami kepada Tamiangsatu.com, Selasa (27/7/2020) dilokasi pembangunan mesjid mengatakan Pembangunan Mesjid ini dimulai pada Bulan April 2018 lalu. 

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini pembangunan terus berjalan berkah bantuan dari pada hamba Allah baik itu secara materi dan material yang terus mengalir ke Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin,” sebut Khairul Adami yang didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin Upah, H. Yurianto beserta beberapa pengurus lainnya.

Khairul menambahkan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin pada Bulan April 2018 lalu dilakukan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. “Hari ini kita juga telah menerima alat berat bantuan dari pihak PT. Pertamina EP Asset I Rantau Field. Bantuan alat berat (Glender) untuk meratakan timbunan tanah yang ada dihalaman mesjid” jelas Khairul.

Khairul atas nama masayarakat Kampung Upah mengucapkan ribuan terimakasih kepada hamba Allah yang telah membantu pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin yang saat ini sedang berjalan. Dan pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Pertamina EP Asset I Rantau Field yang membantu alat berat. 

Kepada Hamba Allah Yang Ingin Berdonasi Untuk Pembangunan Masjid ‘NURUL MUKHLISHIN’ Dapat Melalui Rekening Bank Mandiri Syariah No. Rek  7142688098  a/n PANITIA MASJID NURUL MUKHLISHIN UPAH

Wakil Ketua Pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah, H. Yurianto mengatakan pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin dengan ukuran 22 x 22 meter dan berlantai dua ini diperkirakan akan rampung dengan biaya sebesar Rp. 5 Miliar lebih.

“Alhamdulillah, sumbangan dari hamba Allah terus mengalir baik itu secara materi maupun material. Hingga saat ini dengan kondisi bangunan yang seperti saat ini sudah menelan anggaran sebesar Rp. 2 Miliar lebih yang merupakan sumbangan hamba Allah,”ungkapnya sembari menambahkan untuk terus dapat berjalan pembangunan ini pihaknya akan terus menggalang sumbangan dari hamba Allah baik itu para pejabat, pengusaha maupun masayarakat luas. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita