by

Pilkada 2022, Hamdan Akan Gandeng Legislatif Muda

Pilkada 2022, Hamdan Akan Gandeng Legislatif Muda

LAPORAN : ERWAN

TAMIANGSATU.COM | ACEH TAMIANG — Mantan Bupati Aceh Tamiang Periode 2012 – 2017 lalu, Hamdan Sati dapat dipastikan akan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2022 mendatang.

Kepastian untuk maju lagi dalam Pilkada Tahun 2022 mendatang terucap saat ngopi bareng bersama tokoh masyarakat di salah satu Warkop di Karang Baru, Kamis (9/7/2020).

” Semua setiap warga yang memenuhi syarat untuk maju merupakan haknya. Begitu juga dengan Pak Hamdan untuk maju kembali dalam Pilkada 2022 mendatang,” ungkap Amir Hasan Nazri alias Ayah Cang.

Menurut Ayah Cang, ketika Pak Hamdan maju kembali maka beliau dapat melanjutkan programnya kembali. Karena masih banyaknya program infrastruktur yang telah dicanangkan olehnya belum dapat terealisasi hingga saat ini.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Amir Puteh yang mengatakan Hamdan Sati harus kita dukung lagi untuk maju dalam Pilkada 2022.

“Kita minta Pak Hamdan Sati untuk maju dalam Pilkada 2022 dan kita siap untuk memenangkan beliau dalam Pilkada 2022 mendatang,” tegas Amir Puteh.

Menanggapi permintaan dari beberapa kalangan tersebut Hamdan Sati menyatakan kalau masyarakat Aceh Tamiang menginginkan untuk kembali maju dalam Pilkada 2022 mendatang maka dirinya siap untuk maju.

“Insyaallah kalau masyarakat menginginkan untuk kita maju kembali, kita siap untuk maju” sebut Hamdan sambil tersenyum.

Disinggung tentang Esekutif atau Legislatif yang akan mendampingi dalam Pilkada 2022 mendatang, Hamdan mengatakan Insyaallah Legislatif. “Insyaallah calonnya pendamping saya Legislatif muda” sebutnya tanpa menyebutkan nama atau dari partai.

Adapun beberapa tokoh masyarakat yang tampak bercengkrama bersama mantan Bupati Aceh Tamiang antara lain, Zulfiqar akrab disapa Adek Doles salah seorang politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Aceh Tamiang, Amir Puteh mantan Kepala Mukim Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Amir Hasan Nazri yang juga salah seorang pemerhati pemerintahan dan beberapa pengusaha serta warga lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *