by

Tamiang Raih Juara Umum Tenaga Kependidikan Berprestasi Se Aceh

Tamiang Raih Juara Umum Tenaga Kependidikan Berprestasi Se Aceh

TAMIANGSATU.COM – Kabupaten Aceh Tamiang kembali mengukir prestasi, kali ini prestasi diraih dari Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2020

Dalam pemilihan tersebut Aceh Tamiang berhasil menyabet satu medali emas dan satu medali perunggu. Atas prestasi yang diraih ini, Kabupaten Aceh Tamiang dinobatkan menjadi juara umum ke 3 se-Aceh.

Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2020, secara resmi telah berakhir dan ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh diwakili Staf Ahli Disdik Aceh, Drs. Azwar Thaib, M.Si, Sabtu (21/11/2020) di Aula Hotel Madinatul Zahra Aceh Besar.

23 kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh mengikuti pemilihan GTK tersebut.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil mengungkapkan rasa bangga terhadap guru maupun tenaga pendidik Kabupaten Aceh Tamiang atas prestasi yang telah diraih tersebut.

“Jadikan prestasi yang diraih ini sebagai acuan agar kedepan menjadi lebih baik dalam mendidik anak-anak generasi penerus Aceh Tamiang, Rabu (25/11/2020)

Baca :Masuk Sekolah Januari 2021, Kelas Diisi 50 Persen Siswa

Baca :Aktris Kelahiran Langsa Jessica Mila Menangkan Nominasi Piala Festival Film Indonesia 2020

Baca :Menteri KKP Edhy Prabowo Diciduk KPK Terkait Eksport Benih Lobster

Baca :Pemerintah Aceh dan DPRA Sepakat Pilkada Tahun 2022

Kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang pembinaan guru dan tenaga kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Aceh ini, memperlombakan tiga cabang lomba yakni tenaga perpustakaan berprestasi, tenaga administrasi sekolah berprestasi dan tenaga laboratorium berprestasi untuk masing-masing jenjang SMA dan SMK.

Berdasarkan laporan panitia, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 92  orang dengan rincian, untuk tenaga perpustakaan diikuti oleh 17 guru dari SMA dan 15  guru dari SMK, sementara itu untuk kategori tenaga administrasi diikuti sebanyak 16  guru perwakilan SMA dan 14 orang perwakilan SMK kemudian untuk kategori tenaga laboratorium untuk jenjang SMA diikuti oleh enam belas orang serta 14 orang dari jenjang SMK.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita