by

Tren Fashion Masa Pandemi Covid-19

TAMIANGSATU.COM–Dalam situasi pandemi yang sudah berjalan hampir setahun ini banyak kegiatan kantor yang dihentikan agar pegawai kantor bekerja dirumah atau work from home (wfh). Hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan klaster-klaster baru.

Walaupun pekerjaan dilakukan dirumah saja tapi pegawai-pegawai tersebut masih harus tetap terlihat rapi ketika harus melakukan pertemuan-pertemuan virtual dengan kolega ataupun pegawai satu kantor untuk melakukan koordinasi.

Sampai saat ini tren fashion yang masih banyak peminatnya masih yang bersifat santai nyaman dengan model yang bisa dipakai untuk pakaian rumah tapi juga bisa dipakai untuk rapat virtual hanya dengan menambahkan aksen blazer ataupun jas.

Sehingga tren piama ataupun baju tidur menjadi incaran banyak orang. banyak brand ternama ataupun lokal mengeluarkan banyak model pakaian kasual beserta masker. Masker saat ini juga menjadi tren maka tidak mengherankan, laporan The Lyst Index 2020 menempatkan masker sebagai salah satu tren fashion yang mentereng tahun ini.

Walaupun trennya adalah pakaian tidur tapi model dan bentuknya masih bisa dipakai untuk keluar rumah dengan menambahkan beberapa aksen dan aksesoris tambahan. (FN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *